Selamat untuk Bang Din

Salahuddin Idris atau yang akrab disapa Bang Din adalah Pegawai Inspektorat Kabupaten Aceh Besar tercatat sebagai yang paling telat melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini bukan karena Bang Din tidak ingin divaksin namun sudah beberapa kali ke Gerai Vaksin yang ada di Puskesmas Kota Jantho maupun di Gerai Vaksin yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar petugas selalu menolak beliau untuk divaksin karena kondisinya darah tinggi (hypertensi).
Namun pada Selasa, 12/10/2021 beliau datang lagi ke Gerai Vaksin Puskesmas Kuta Cot Glie yang dibuka di area Sekretariat Daerah kabupaten Aceh Besar, Alhamdulillah setelah melewati pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Dokter dan petugas beliau dinyatakan sehat dan dibenarkan untuk divaksin.
“Nyoe foto lon beuh kaleuh vaksin” (ini foto saya ya sudah vaksin-red), begitu pesan teks melalui WA yang menyertai Foto beliau sedang divaksin yang dikirimkan ke Kasubbag. Administrasi dan Umum Inspektorat Kabupaten Aceh Besar. Semoga sehat selalu Bang Din. (Her)

About SRizal

Check Also

Kunjungan Kerja ke Inspektorat Kota Payakumbuh

Dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan terkait pengawasan, Inspektorat Kabupaten Aceh Besar melakukan kunjungan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + nineteen =